On Senin, 09 Mei 2011 2 komentar

Pabrik Beras Peninggalan Zaman Belanda
Penelusuran pertama kami tertuju pada daerah Karawang, tepatnya di daerah Lamaran, ada sebuah pabrik beras yang hanya tinggal puing-puingnya saja. karena sudah termakan usia yang menurut warga sekitar sudah berusia ratusan tahun. sampai pada tempat tujuan sekitar pukul 18:30 Wib, atau sekitar Ba'da maghrib. suasana yang mencekam pun telah terasa sejak awal, walaupun letaknya di pinggir jalan tetapi aroma mistis sangat kental terasa hingga membangkitkan bulu roman, ditambah lagi dengan semak belukar dan ilalang yang tinggi, yang menghambat langkah kaki kami namun sama sekali tidak mengurungkan niat dan semangat berpetualang kami.

pabrik beras yang terletak di daerah Lamaran, Karawang Jawabarat.
setelah kami melakukan wawancara dengan warga sekitar, mereka berasumsi bahwa tempat itu sangat angker dan cukup ditakuti oleh warga, karena kerap kali ada penampakan seperti seorang nenek tua, ular raksasa, seperti tentara atau kompeni zaman belanda. karena menurut penuturan salah seorang warga tempat itu pada zaman dulu kerap kali digunakan sebagai tempat pembantaian warga pribumi.
Pabrik beras ini memang menyeramkan terbukti dengan hasil foto yang kami lakukan, begitu banyak Orbs, bahkan kami juga menangkap adanya keganjilan dari hasil foto yang telah kami lakukan.